Outbound Malang

Executive Adventure Outbound Malang Telp : 0341-7027933 : 081233342777 : Pin bb : 763815D4 :outbound malang, outbound, outbound jawa timur, outbound di malang, outbound training malang, malang outbound, rafting malang, airsoftgun malang, paintball malang, outbound batu, rafting, kasembon rafting, kediri rafting, wisata malang, outbound anak-anak, paintball, paralayang batu, team building, peralatan outbound, perusahaan adventure, rafting batu, provider outbound, artikel outbound
Subscribe

Archive for the ‘Games Outbound’

FlYINGFOX anak di TAMAN BERMAIN ANAK NGAWI PANJANG 50 METER.

January 30, 2015 By: yudho Category: artikel motivasi, berita outbound, Games Outbound, tentang outbound, Uncategorized, Wisata, Wisata Alam

FLYINGFOX anak di TAMAN BERMAIN ANAK NGAWI PANJANG 50 METER.

Kabupaten Ngawi adalah sebuah wilayah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibukotanya adalah Ngawi. Kota kabupaten ini terletak di bagian barat Provinsi Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Ngawi

Kita executive adventure outbound malang, diberikan kesempatan untuk berkunjung ke kota Ngawi, ya tepatnya di alun-alun ngawi.pada tanggal 18 januari 2015.Ada sebuah Taman kota di ngawi, mereka mengundang kami dengan menggunakan jasa untuk pemasangan flyingfox anak sepanjang 50 meter.

Dengan beberapa penawaran yang sebelumnya kami tawarkan, dan akhirnya mereka pun sepakat untuk memasang flyingfox anak di taman bermain tersebut dengan tujuan untuk media permainan dan belajar seputar personal building atau melatih keberanian pribadi bagi anak-anak
Dengan permintaan klient flyingfox sepanjang 50 m. Kami pun meng-iyakan ( hihihi siapa si yang mau nolak rejeki ) hehehe .
pemasangan flyingfox sepanjang 50 meter berlokasi di taman bermain anak di dsekitaran alun-alun ngawi dengan perlengkapan yang dibutuhkan sebagai berikut
1. 100 meter wire baja
2. Klem 30 pcs
3. Pulley tandem lokal 3 pcs
4. Pulley single lokal 3 pcs
5. Sarung tangan operator 1 pcs
6. Figure eight camp 2 buah
7. Full body harness lokal anak 10 pcs
8. Tali carmantel 10,5 mm, 50 meter 1 pcs
9. Per besi
10. Karet ban
11. Webbing 3 roll
13. Helm outbound 10 pcs

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy percayakan pada kami executive adventure outbound malang.
info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang
mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

email:marketing@outboundmalang.com

web : www.outboundmalang.com

www.facebook.com/outbound.malang

Kepuasan anda adalah Harapan Kami……

Anda juga bisa mengunjungi kami di :

www.outboundgames.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembon-rafting.com

www.outboundkita.com

www.raftingbatu.com

www.kasembonrafting.com

www.alatoutbound.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.theexploreindonesia.com

 

Gagal Dan Bangkit Lagi

January 27, 2015 By: yudho Category: artikel motivasi, berita outbound, Games Outbound, tentang outbound, Uncategorized, Wisata, Wisata Alam

Pada suatu sore, tampak seorang pemuda tengah berada di sebuah taman umum. Dari raut wajahnya tampak kesedihan, kekecewaan, dan frustasi yang menggantung. Dia terlihat berjalan dengan langkah gontai dan kepala tertunduk lesu. Sebentar sebentar, ia tertunduk dan menghela nafas panjang. Kegiatan itu diulangnya berkali-kali, seakan dia tidak tau apa yang hendak dilakukannya.

Saat pikirannya sedang menerawang entah kemana, tiba-tiba pandangan matanya terpaku pada gerakan seekor laba-laba yang sedang membuat sarangnya di antara ranting sebatang pohon tempat ia duduk. Dengan perasaan kesal, ia pun kemudian iseng mengambil sebatang ranting dan menumpahkan rasa kekesalannya pada sarang laba-laba itu. Maka, sarang itu pun dirusak tanpa ampun.
Seusai melepaskan kejengkelannya, perhatian pemuda itu teralih sementara untuk mengamati ulah si laba-laba. Dalam hati dia ingin tahu, kira-kira apa yang akan dikerjakan laba-laba setelah sarangnya hancur oleh tangan isengnya? Apakah laba-laba akan lari terbirit-birit, atau ia akan kembali membuat sarangnya di tempat lain? Rasa penasaran itu rupanya segera mendapatkan jawaban. Tak lama, si laba-laba tampak kembali ke tempatnya semula. Laba-laba itu mengulangi kegiatan yang sama, merayap-merajut-melompat. Setiap helai benang dipintalnya dari awal, semakin lama semakin lebar dan tanpa kenal lelah laba-laba itu kembali menyelesaikan seluruh pembuatan sarang barunya.
Setelah menyaksikan usaha si laba-laba yang sibuk bekerja lagi dengan semangat penuh untuk memperbaiki dan membuat sarang baru, kembali ranting si pemuda beraksi dengan tujuan menghancurkan sarang tersebut untuk kedua kalinya. Dengan perasaan puas namun penuh rasa ingin tahu, diamati ulah si laba-laba. Apa gerangan yang akan dikerjakannya setelah sarangnya dirusak untuk kedua kalinya?
Ternyata, untuk ketiga kalinya, laba-laba mengulangi kegiatannya, kembali mulai dari awal. Dengan bersemangat, merayap-merajut-melompat dengan setiap helai benang yang dihasilkan dari tubuhnya, laba-laba itu memintal membuat saran sedikit demi sedikit.
Setelah melihat dan mengamati ulah laba-laba tersebut dalam membangun sarang yang telah hancur untuk ketiga kalinya, saat itulah si pemuda mendadak tersadarkan. Tidak peduli berapa kali sarang laba-laba dirusak dan dihancurkan, sebanyak itu pula laba-laba membangun sarangnya kembali. Semangat binatang yang begitu kecil, dengan giat bekerja tanpa mengenal lelah, telah membuka kesadaran si peuda.
Hal itu menimbulkan perasaan malu dirinya. Karena sesungguhnya, si pemuda berada di taman itu dengan hati dan perasaan gundah karena dia baru saja mengalami satu kali kegagalan! Maka, melihat semangat pantang menyerah laba-laba, dia pun berjanji dalam hati, “Aku tidak pantas mengeluh dan putus asa karena telah mengalami satu kali kegagalan. Aku harus bangkit lagi! Berjuang dengan lebih giat dan siap memerangi setiap kegagalan yang menghadang, seperti semangat laba-laba kecil yang membangun sarangnya kembali dari setiap kehancuran!” Segera, si pemuda bangkit, dan bertekad kuat untuk bekerja lebih giat lagi. Bila perlu, dia akan memulai dari awal lagi, tanpa putus asa.

“Selama kita masih memiliki tujuan yang menggairahkan untuk dicapai, tidak pantas kita patah semangat di tengah jalan, karena dalam kenyataannya, tidak ada sukses sejati yang tercipta tanpa melewati kegagalan.”

Sumber: Buku 18 Wisdom & Success – ANDRIE WONGSO

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

 

Tips Memotivasi Disiplin diri

January 21, 2015 By: yudho Category: artikel motivasi, berita outbound, Games Outbound, tentang outbound, Uncategorized, Wisata, Wisata Alam

Tips Memotivasi Disiplin Diri

Kediplinan membedakan kita dari binatang dengan kekuatan pikiran berakal yang mampu mengendalikan diri dengan mengontrol nafsu dan insting kita.

Kelebihan manusiawi inilah yang akan mendorong kemajuan kita dengan memampukan diri kita untuk membuat perencanaan, mengevaluasi tindakan, dan mencapai kesuksesan.

Namun kadangkala, kita merasa lemah dalam mengendalikan diri untuk berdisiplin. Berikut beberapa tips singkat untuk memotivasi diri agar bisa disiplin;

1)Selalu Mengingat Alasan & Tujuan
Jika kita menginginkan sesuatu sebagai tujuan dan memiliki alasan yang kuat untuk mencapai tujuan tersebut, maka kita akan mencari cara bagaimana meraih tujuan tersebut dan melaksanakannya. Namun jika kita hanya mengetahui bagaimana caranya sesuatu dikerjakan, kita tidak akan terlalu termotivasi berdisiplin tanpa menyadari apa yang menjadi alasan dan tujuan yang kuat mengapa kita melakukan hal tersebut. Ini sering terjadi pada para karyawan yang bekerja di bidang administrasi dan pekerja di bagian manufaktur/lini produksi atau buruh.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Kentaro Fujita, para partisipan yang selalu mengingat-ingat alasan mengapa mereka melakukan sesuatu ketika sedang mengerjakannya, lebih gigih dan disiplin dalam mencapai tujuannya daripada mereka yang mengerjakan sesuatu tanpa secara sadar memikirkan alasan dan tujuannya.

Kita akan lebih termotivasi jika kita menyadari bahwa pekerjaan kita bermakna dan memiliki tujuan yang berarti. Gali inspirasi, hasrat pribadi, dan ingat-ingatlah orang-orang yang dicintai yang ingin kita nafkahi serta yang ingin kita bahagiakan. Bayangkan diri kita di masa depan, ketika usia telah senja dan tubuh telah renta, bagaimana kita ingin menjadi di suatu hari nanti? Tentunya ingin berhasil mendapatkan tujuan dengan alasan yang berarti.

2)Membuat Rencana yang Spesifik dan Tertib
Banyak orang gagal memenuhi resolusi tahun barunya untuk menurunkan berat badan karena rencananya kurang spesifik: makan lebih sedikit, berolahraga lebih banyak. Selain tidak spesifik, rencana ini tidak tertib: tidak memiliki urutan tindakan yang teratur.

Penelitian oleh Peter Gollwitzer menyatakan rencana yang terbaik memiliki langkah-langkah yang berkelanjutan, yang memiliki pemicu seperti sebuah waktu yang spesifik atau suatu kejadian tertentu. Contohnya, resolusi tahun barunya menjadi: berolahraga selama sejam di gym setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu setelah pulang kerja atau jam 5 sore. Rencana diet menjadi: jika makanan penutup datang, saya akan mengabaikannya dan minum kopi saja.

Perencanaan seperti ini akan memudahkan otak agar tidak terlalu menghabiskan energi dalam memikirkan prosedur dalam bertindak dan cukup memikirkan alasan dan tujuannya saja. Rencana yang spesifik dan tertib akan membuat pekerjaan seakan-akan otomatis dilakukan tanpa perlu banyak berpikir lagi. Terlalu banyak berpikir akan menguras energi mental kita.

Pengendalian diri memerlukan energi, dan jangan kuras energi tersebut dengan terlalu banyak berpikir tentang bagaimana cara melakukan sesuatu atau langkah selanjutnya ketika sedang berdisiplin. Fokuskan energi untuk berdisiplin dengan memisahkan waktu berpikir dengan saat bertindak ke dalam dua fase yang berbeda. Buatlah rencana tindakan secara spesifik dan tertib sebelum bertindak sehingga kita bisa memanfaatkan energi kita secara efektif serta terfokus dalam berdisiplin.

3)Jangan Terlalu Memforsir Diri
Seperti yang telah saya sebutkan di atas, berdisiplin memerlukan energi yang cukup agar kita bisa mengendalikan diri agar tindakan kita tetap sesuai rencana dan mampu gigih untuk terus bertahan sampai tujuan. Maka dari itu, jangan menghabiskan energi dan jangan lupa untuk beristirahat.

Profesor Kathleen Vohs, seorang pakar perilaku, menyatakan bahwa pengendalian diri memiliki sumber daya yang terbatas, yang bisa habis jika digunakan secara berlebihan. Seperti otot yang kelelahan yang tidak bisa digerakkan lagi jika terlalu diforsir. Dan seperti otot juga, bagian otak yang berkaitan dengan kontrol diri; prefrontal cortex, bisa dilatih agar lebih perkasa.

Cara melatih bagian otak ini juga sama dengan cara binaragawan melatih dan memperbesar otot-ototnya secara alamiah. Perlahan tapi pasti, mulai dari beban barbel yang kecil dan sampai mengangkat besi yang lebih berat. Semua dilakukan tanpa dipaksakan, tanpa stres, dan disesuaikan dengan perkembangan ototnya. Selain itu, masa istirahat juga diperlukan agar otot yang sudah dilatih melakukan pemulihan untuk bertumbuh agar lebih besar dan kuat.

Maka, tips disiplin diri menjadi; lakukan tindakan yang harus dilakukan, namun jangan dipaksakan tapi tetap harus dikerjakan. Intinya, laksanakan kedisiplinan dengan langkah-langkah yang mudah dan bertahap, yang penting konsisten dan tidak absen dalam prakteknya walau tetap diberikan jeda untuk memulihkan tenaga.

4)Kelola Lingkungan dan Kondisi Sosial di Sekitar
Disiplin diri bukan hanya sekedar mengelola kemampuan yang ada di dalam diri untuk mengerjakan rencana tindakan secara konsisten, tapi juga menempatkan diri pada lingkungan dan kondisi sosial yang mendukung pelaksanaan kedisiplinan diri tersebut.

Seorang psikologis dari Princeton, Dan Ariely, meneliti tingkat pengendalian diri seseorang membutuhkan kontrol eksternal seperti pengaturan keadaan serta orang-orang yang ada di sekitarnya. Perubahan pada lingkungan akan memacu perubahan pada diri orang yang ditempatkan di lingkungan tersebut.

Untuk berdisiplin, kita perlu menyiapkan segala sesuatu yang kita butuhkan dan menyingkirkan semua yang ingin kita hindari selama berdisiplin. Contohnya untuk berdiet; seseorang perlu melakukan persiapan dengan membuang segala makanan junk-food dari kulkas dan lemarinya serta selalu menyediakan makanan sehat seperti buah dan sayur. Kalau perlu, pindah tempat tinggal ke lingkungan yang lebih mendukung gaya hidup yang sehat.

Lalu, kita harus menempatkan diri bersama orang-orang yang mendukung tujuan kita berdisiplin, mendekati diri dengan orang-orang yang bisa mempengaruhi dan melemahkan kedisiplinan kita. Misalnya, jika ingin lebih rajin berolahraga maka bergaulah dengan orang-orang yang juga rajin berolahraga jangan berkumpul dengan orang-orang yang duduk-duduk saja kerjanya. Jangan cuma mendaftarkan diri ke gym tapi milikilah teman atau tim dalam suatu klub olah raga yang diminati.

Aktiflah mengikuti diskusi, forum, dan nyatakan tujuan serta rencana tindakan kita secara publik. Umumkan beserta sanksi atau hukuman yang bersedia kita terima jika gagal memenuhi komitmen dalam berdisiplin tersebut. Bergabung atau buatlah grup/kelompok yang bertujuan sama dan saling mendukung, atau minimal cari seorang partner/mitra yang mendukung kita untuk mendisiplinkan diri.

5)Meningkatkan Kepercayaan Diri
Kesuksesan menaklukan tantangan dalam berdisiplin membutuhkan kepercayaan diri. Tingkat keberhasilan yang tinggi didapatkan dengan memberikan yang terbaik dari kemampuan yang ada. Dan memberikan yang terbaik semaksimal yang kita bisa, hanya mungkin dilakukan dengan kepercayaan diri yang optimal.

Peneliti beberapa atlit terbaik yang menjadi juara dunia, Jim Taylor, Ph.D. Mengemukakan bahwa keyakinan penuh akan keahlian yang kita miliki akan membuka potensi diri sepenuhnya. Sedangkan keragu-raguan akan menghambat pemanfaatan keahlian secara maksimal dan akan membawa penyesalan karena tidak memberikan yang terbaik dari diri kita. Kepercayaan diri akan meningkatkan keyakinan seseorang untuk sukses.

Sebaliknya, kita tidak akan menyesal meski gagal jika kita tahu kita telah memberikan yang terbaik dan berusaha semaksimal mungkin. Kita tidak akan menyalahkan diri, mungkin kita akan menyalahkan nasib atau takdir, tapi kita akan tetap percaya diri karena telah berjuang dengan seluruh kemampuan yang kita punya. Penyesalan akan mendemotivasi dan melemahkan semangat kita, berikan seluruh kemampuan yang terbaik yang kita bisa agar tidak menyesal nanti. Dan kepercayaan diri yang tinggi akan menguatkan kita dari perasaan kecewa jika kita mengalami kegagalan.

Maka dari itu, adalah penting untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan diri bahwa kita akan mampu berdisiplin secara maksimal. Untuk meningkatkan kepercayaan diri kita harus menjaga sikap dan pikiran yang positif, optimis dan berani menghadapi rasa takut serta kecemasan atau ketidaknyamanan yang ada akibat perubahan yang dilakukan. Dan yang paling penting; mampu bangkit serta belajar dari kesalahan, terus percaya diri untuk kembali termotivasi dalam berdisiplin.

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

Tips untuk Mengembalikan Semangat Bekerja

January 08, 2015 By: yudho Category: artikel motivasi, berita outbound, Games Outbound, tentang outbound, Uncategorized, Wisata, Wisata Alam

wah sudah memasuki tahun baru ni 2015 tepatnya. sebuah tahun dimana kita harus mempunyai semangat baru, harapan baru dan cara-cara terbaru untuk bisa mewujudkan apa yang menjadi impian ataupun tujuan akhir kita nantinya. nah , setelah liburan panjang ni, pasti ada setidaknya sedikit orang yang merasa malas untuk melakukan kegiatan bekerja ataupun kegiatan lainnya lagi. kami outboundmalang sedikit membagikan tips-tips untuk mengembalikan semangat bekerja yuks. cek artikel berikut ini :

Tips untuk Mengembalikan Semangat Bekerja

1. Berpikir Positif

Berpikir positif sangat perlu kita lakukan untuk mengembalikan semangat bekerja setelah libur panjang usai lebaran idul fitri. Pikirkan tujuan-tujuan anda dalam bekerja, hal-hal yang ingin anda raih dan capai dalam karir anda. Dengan cara seperti ini anda akan bisa menyesuaikan diri anda kembali dalam bekerja setelah liburan panjang.

Cobalah untuk tidak memikirkan hal-hal yang berbau negative yang sering anda alami dalam bekerja seperti macet, tugas-tugas yang menumpuk dan sebagainya. Dan satu lagi, hindari diri anda dari mengeluhkan tentang pekerjaan anda.

2. Kerja adalah Ibadah

Dan jangan jadikan pekerjaan kita sebagai beban, tanamkan dalam diri anda jika bekerja juga adalah bagian dari ibadah. Dengan bekerja kita dapat memenuhi kebutuhan hidup kita, keluarga kita dan orang-orang dekat kita. Sehingga rasa malas, rasa berat dan pikiran-pikiran yang menghantui anda pasca liburan akan hilang sehingga semangat kerja kembali setelah liburan panjang yang kita jalani.

3. Jaga Kondisi Tubuh Agar Tetap Fit

Jangan biarkan rasa malas untuk kembali bekerja setelah menjalani liburan panjang mengendalikan anda dan membuat sakit tubuh dan pikiran anda. Jaga terus kendosi tubuh anda agar senantiasa sehat dan tetap fit sehingga anda bisa menjalani rutinitas dalam bekerja dengan normal.

Olah raga yang cukup dan jaga pola makan akan membuat anda kembali bugar dan tetap fit sehingga tidak mengganggu anda dalam bekerja. Hindari bergadang sehari sebelum anda bekerja dan jauhkan diri anda dari makanan yang banyak emngandung kafein.

4. Mulailah Dari Yang Kecil

Mulailah dari yang kecil. Lakukan pekerjaan dengan melakukan hal-hal yang dan mudah terlebih dahulu. Jangan terlalu terburu-buru dalam melakukan pekerjaan anda. Hal ini bertujuan untuk menyesuaikan diri anda kembali setelah lama tidak bekerja karena menjalani masa liburan yang panjang.

5. Berdoalah

Jangan lupa untuk berdoa. Semoga apa yang anda lakukan dalam bekerja diridhoi oleh-Nya sehingga hasil yang anda capai selalu berkah dan bermamfaat.

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

Langkah Menuju Promosi Karier

December 24, 2014 By: yudho Category: artikel motivasi, berita outbound, Games Outbound, tentang outbound, Uncategorized, Wisata, Wisata Alam

Bulan baik untuk Outbound nih . meskipun cuaca lagi kurang bersahabat tentunya tidak menyurutkan semangat kita buat outbound bukan  ? mau pilih outbound yang bisa dipercaya dan bisa membuat perusahaan ataupun instansi kalian jauh lebih baik kinerja nya dari sebelumnya ?? hanya di executive adventure outbound malang.

Langkah Menuju Promosi Karir

Memang, banyak hal yang mendukung suatu promosi, tapi paling tidak,

ada beberapa kiat dari para konsultan yang mungkin perlu Anda

pertimbangkan untuk memudahkan promosi Anda. Coba simak 5 langkah tepat menuju promosi berikut ini:

Tangkas dan cerdas

Hari-hari kerja selalu dipenuhi dengan keadaan yang tidak terduga dan penuh kejutan.

Bagaimana Anda mengatasi masalah `dadakan` itu menjadi kredit poin tersendiri bagi karir Anda.

Jika waktu yang terbatas dan situasi yang panik tak menghalangi Anda untuk mengatasi masalah,

menunjukkan betapa Anda mampu menganalisa masalah dengan cepat dan tepat.

Tetap tersenyum dan sikap tenang akan mengesankan pada atasan

Anda betapa tidak gentarnya Anda terhadap masalah-masalah itu.

Siap melebarkan sayap dan tanggung jawab Keinginan Anda mengemban

tanggung jawab yang lebih besar akan mengesankan supervisor Anda.

Kemudian inisiatif Anda bertanya dan memberi saran juga merupakan nilai lebih.

Kesediaan Anda meluangkan waktu menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang selalu siap dalam segala suasana.

Lebih banyak bekerja daripada bicara

Usahakan untuk cepat mengerjakan tugas dan jangan banyak omong

untuk masalah yang tak perlu. Lagipula kebanyakan bicara tanpa diserta

tindakan yang nyata akan membahayakan posisi Anda.

Upayakan promosi terselubung

Siapa bilang kalau promosi atau usaha Anda itu harus digembar gemborkan, terkadang pengumuman itu membuat runyam rencana. Bisa-bisa malah Anda yang dimanfaatkan oleh teman yang punya niat jahat. Pastikan ide Anda dan usaha promosi Anda jatuh ke orang yang tepat.

Dekatlah ke lini strategis

Bergabunglah dengan orang-orang berpengaruh yang bisa mempengaruhi percepatan karir Anda.

Agar tidak mencolok, Anda bisa mengambil tempat duduk berdampingan saat makan siang.

Jika Anda sudah melewatkan waktu dengan para eksekutif, maka jangan heran

jika Anda telah dianggap sebagai kalangan dekat yang otomatis akan

membuat jalan Anda tambah lancar. Tapi hati-hati, tetaplah pada prinsip `don`t trust anybody`

karena tidak tertutup kemungkinan orang yang Anda pilih justru menjadi bumerang bagi Anda.

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

 

games balap gerobak

December 15, 2014 By: yudho Category: artikel motivasi, berita outbound, Games Outbound, tentang outbound, Uncategorized, Wisata, Wisata Alam

nah, kali ini outboundmalang punya games baru ini simak kali ini di artikel seputar game game menarik di outbound malang.

balap gerobak namanya ingin tau sperti apa ? yuks ikutin

gambaran permainan:

setiap kelompok antara 8-12 orang( harus genap ) berlomba menggunakan ” kereta dan gerobak dorong manusia” sampai selesai. permainan ini memperlihatkan usaha bersama dalam mengupayakan kemenangan kelompok dan mencoba sesuatu yang baru, tetapo harus mempertimbangkan aspek kemampuan dan keterampilan anggota yang berbeda-beda.

peralatan :

1. lapamgan rumput yang cukup luas

2. dua tali sebagai pembatas untuk start dan finis yang berjarak sekitar 10 meter

jumlah peserta : 8-12 orang per kelompok

waktu : 15-30 menit

tugas peserta adalah berlomba dari sati sisi bolak balik hingga seluruh anggota kelompok selesai. dari sisi yang sama, masingmasing kelompok harus memilih dua orang pemain. satu orang berperan sebagai kuda ( berjalan di depan ) sambil memegang kdua kaki temannya. satu lagi berperan sebagi gerobak dan hanya berjalan dengan tangan ( berjalanan dengan posisi mundur).

sesampai di garis finis, posisinya diubah.yang tadi jadi kuda berubah menjadi gerobak sorong ( harus berjalan dengan tangan ke arah depan) sementara yang tadi jadi kereta menjadi tukang dorong kereta sambil memegang kedua kaki temannya.

demikian seterusnya, erlombaan dijalankan secara berantai hingga semua anggota kelompok memperoleh giliran. pemenangnya adalah kelompok yang paling cepat menyelesaikan tugas.

fasilitator mengomentari berbagai kejadian lucu selama permainan berlangsung. bahas pula masalah perbedaan individu yang harus diakomodasi oleh kelompok bila ingin menggapai kemenangan.

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

cara mempertahankan kepemimpinan yang sudah di raih

December 07, 2014 By: yudho Category: artikel motivasi, berita outbound, Games Outbound, tentang outbound, Uncategorized, Wisata, Wisata Alam

nah, kali ini outbound malang akan membahas lagi seputar kepimpinan ataupun jabatan yang sudah anda pegang saat ini . ingin tau seperti apa si sebenarnya cara mempertahankan apa yang sudah ada dalam genggaman anda.

10 cara mempertahankan kepemimpinan yang sudah di raih saat itu…

Sikap persuasif
Dengan bersikap persuasif Anda mempertahankan rasa hormat yang tulus terhadap ide dan perspektif para pengikut sambil tetap memberikan alasan yang kuat
bagi kekuasaan dan keinginan Anda. Pastikan Anda tetap dalam proses komunikasi sampai hasil yang menguntungkan dan memuaskan semua pihak tercapai.
Oleh karenanya katakan mengapa dan apa sebabnya serta alasan Anda.

Kesabaran
Bersabarlah pada suatu proses. Walau Anda mengalami kegagalan, kekurangan dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh para pengikut, kesabaran Anda
bisa menjadi antisipasi Anda untuk mencapai tujuan. Pertahankan perspektif jangka panjang dan komitmen pada tujuan-tujuan Anda. Bersabarlah ketika Anda
mendapat rintangan dan penolakan jangka pendek.

Kelembutan
Gunakan bahasa yang lembut dan halus untuk mengungkapkan kekecewaan dan ketidakpuasan terhadap pengikut. Jangan menggunakan kekasaran, kekerasan
atau pemaksaan. Sekali Anda melakukannya, mereka justru akan menjauh dan memberontak dari kepemimpinan Anda.

Bersedia belajar dari pengikut
Walaupun Anda pemimpin bukan berarti Anda punya semua jawaban terhadap semua permasalan. Untuk permasalahan yang tidak Anda ketahui jawabannya,
Anda harus bersedia meminta pendapat, urun rembug, dan belajar dari anak buah. Hargai sudut pandang, penilaian dan pengalaman lain yang mungkin dimiliki
oleh pengikut.

Menerima
Untuk pendapat, pandangan dan kritikan pengikut yang memang bagus bagi perkembangan dan kemajuan divisi, ada baiknya Anda pertimbangkan dan terima.
Karena kadang, justru kontribusi mereka memberi dampak yang lebih baik bagi kondisi perusahaan.

Perhatian
Bersikaplah lebih peka, pengertian, perhatian dan bijaksana terhadap semua pengikut. Ketahui apa masalah yang mereka hadapi dan apa yang mereka
butuhkan. Kemudian cobalah untuk mencari solusi atas masalah mereka.

Keterbukaan
Anda perlu mendapatkan informasi dan perspektif yang akurat mengenai potensi para pengikut sambil tetap menghargai keadaan mereka sekarang, lepas dari
apa yang mereka miliki, mereka kontrol atau mereka kerjakan. Anda juga harus memberikan pertimbangan penuh pada niat, keinginan, nilai dan tujuan-tujuan
mereka daripada hanya berfokus pada perilaku mereka.

Konfrontasi keprihatinan
Anda harus mengakui kekeliruan dan kesalahan Anda. Ini sekaligus mengakui adanya kebutuhan para pengikut untuk melakukan ‘koreksi arah’. Semua itu harus
dilakukan dalam suasana ketulusan perhatian, kepentingan dan keakraban, menjadikannya aman bagi para pengikut untuk mengambil risiko.

Konsisten
Dengan sikap konsisten, gaya kepemimpinan Anda bukan suatu teknik manipulasi yang Anda gunakan manakala menghadapi kesulitan, krisis atau tantangan.
Dengan demikian gaya kepemimpinan itu menjadi seperangkat nilai, suatu aturan pribadi, penjabaran karakter Anda, suatu refleksi dari siapa Anda kini dan
menjadi apa nantinya.

Integritas
Anda harus jujur memadukan kata-kata dan perasaan dengan pikiran dan tindakan, demi kebaikan orang lain, tanpa kecurangan atau keinginan untuk menipu,
mengambil keuntungan, menyiasati atau mengontrol. Anda harus terus-menerus meninjau kembali niat Anda saat Anda berjuang memperoleh keserasian.

nah, itu tadi merupakan sedikit ulasan untuk anda agar terus bisa memimpin ataupun di percaya untuk menjalankan suatu tanggung jawab yang di rasa besar.

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

 

Merebut Perhatian Bos dalam lingkup Kerja

December 01, 2014 By: yudho Category: artikel motivasi, berita outbound, Games Outbound, tentang outbound, Uncategorized, Wisata, Wisata Alam

nah, kalian tentunya ingin tau kan? gmn tips-tips merebut perhatian bos dalam lingkungan kerja anda.

ingin tau kan  simak artikel berikut ini hanya di artikel outboundmalang.com

Kompetisi dalam mengejar promosi sudah lumrah terjadi di lingkungan kerja. Beragam cara sering dilakukan seseorang demi meraih posisi atau jabatan yang meningkatkan karir profesionalnya. Namun, persoalannya kini, bagaimana agar karir Anda melesat maju dan kemudian meninggalkan pesaing jauh di belakang serta memperoleh gaji dengan nominal yang menggiurkan?.

ada 14 cara  yang mudah dilakukan. Siapa tahu bos menjadi simpati dengan Anda. Dan kemungkinan menjadi ‘tangan kanan’ pun terbuka luas.

1. Datang ke kantor jauh lebih awal 
Lakukan ini jika ada jadwal meeting penting di pagi hari. Sehingga kita mempunyai waktu yang lebih banyak untuk mempersiapkan sesuatu.

2. Kerjakan segala yang terbaik
elalu berprestasi sebaik-baiknya di kantor. Jangan pernah memberi kesan seolah Anda tak mampu mengerjakan tugas yang diberikan bos, atau Anda sendiri tak tahu kapan untuk memulainya.

3. Sesuaikan diri dengan kepentingan bos
Utamakan kepentingan bos di atas kepentingan Anda sendiri. Misalnya ia memanggil Anda, yang kebetulan sedang bicara di telepon. Putuskan hubungan itu segera dan katakan Anda akan segera menghubungi kembali bila urusan Anda dengan bos selesai.

4. Memelihara citra baik bos
Buat bos Anda selalu kelihatan baik, tanpa cela senila pun. Sebab, apabila dia memiliki kesan yang baik di mata publik, Anda pun akan dinilai baik pula. Misalnya, kalau bos memberikan presentasi, pastikan data dan informasi yang disampaikannya itu akurat. Perhatikan juga peralatan audio-visual yang akan digunakannya, supaya berfungsi dengan baik.

5. Sesuaikan pakaian dengan situasi dan lingkungan
Kemajuan karir, berdasarkan penelitian para ahli, ditunjang oleh cara berpakaian seseorang, sama pentingnya dengan menjaga kebugaran fisik, kerapian rambut dan kebersihan diri.

6. Bersikap tenang
Pribadi yang tetap tenang, stabil dan tak terusik oleh situasi seberat dan serumit apa pun, pasti disukai bos dan karyawan lain di tempat kerja. Bos, klien, dan orang lain menghargai seseorang yang tetap berotak cemerlang dan jernih bila menghadapi krisis. Anda sendiri pasti merasa lebih tenang dan percaya diri. Sekaligus berkemungkinan meraih promosi, kalau secara mental Anda selalu tanggap pada masalah, bukan?

7. Siapkan rencana cadangan
Di dunia ini tak ada yang pasti. Ada kalanya rencana yang telah disusun matang-matang, ternyata sebaliknya yang terjadi. Makanya, dalam mengantisipasi sesuatu, jangan hanya maju dengan satu rencana. Selalu siapkan rencana alternatif yang kalau saja situasi yang ada menyeleweng ke arah berlawanan.

8. Gesit
Supaya bos memperhatikan keberadaan Anda, maka bertindaklah lebih cepat dan gesit, baik dalam bekerja maupun berinisiatif. Dan, jangan lupa bekerjalah berdasarkan skala prioritas.

9.Tegas
Sekali Anda di posisi atas dan menjadi pengambil keputusan, belajarlah bersikap tegas. Dalam berpikir dan bertindak pun harus cepat. Seorang peragu, pasti lambat dalam mengambil keputusan. Sebab ia kelewat banyak menimbang visi yang jelas. Sifat seperti ini tentu buruk untuk dapat menjadi eksekutif sukses yang efektif, Anda harus mempelajari persoalan dengan seksama, kemungkinan solusi yang rasional, dan yang pasti jangan bertele-tele.

10. Perluas pengetahuan umum Anda
Perluas pengetahuan Anda dan buat atasan terkesima dengan apa yang Anda ketahui mengenai isu-isu global yang sedang terjadi, dengan selalu up to date dengan berita-berita terkini.

11. Ringan tangan dalam menerima tugas tambahan
Setiap pekerjaan pasti memiliki masing-masing tanggung jawab yang berbeda. Tapi tidak mustahil Anda-anda kejatuhan bonus pekerjaan tambahan. Bila suatu ketika bos ‘berbaik hati’ memberikan itu pada Anda, jangan langsung menolak dan mengandalkan berbagai alasan keluarga. Karena, siapa tahu ia sedang mengetes kesiapan Anda dalam menerima tanggung jawab baru?

12. Kupas persoalan kritis dengan atasan
Bila Anda menghadapi persoalan, atau sedang menangani krisis, lakukanlah secara cermat. Pelajari situasinya, pikirkan tindakan penanggulangannya, lalu temui langsung bos dan membahas masalah tersebut hingga tuntas. Bos pasti menghargai kepekaan dan kejelian Anda.

13. Cerialah
Supaya Anda dihargai, tunjukkan karakter plus Anda yang periang itu, bahkan saat Anda sedang tertekan sekalipun dan selalu berpikir positif.

14. Kuasailah seni berbicara
Untuk maju, Anda harus menguasai seni berbicara dan menuangkan pikiran dalam suatu pertemuan atau rapat. Bos menilai tinggi karyawan yang mampu berkomunikasi secara jelas dan efektif. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Semakin intelek Anda dan semakin profesional Anda dalam beraksi, akan semakin baik, bukan? Selamat mencoba dan sukses untuk Anda!

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kita https://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

 

Games TERIAKKAN MERDEKA

November 29, 2014 By: yudho Category: artikel motivasi, berita outbound, Games Outbound, tentang outbound, Uncategorized, Wisata, Wisata Alam

Teriakkan MERDEKA!!! games  outbound training

GAMBARAN PERMAINAN

Peserta membentuk lingkaran dan saling berpegangan tangan dengan santai.

semua siap melaksanakan perintah dari seorang trainer.

Terciptanya suasana santai , gembira tapi tetap fokus dan waspada untuk menjalankan tugas adalah

tujuan utama dalam permainan ini.

Peralatan :

Tanpa peralatan

Jumlah peserta :

Bebas

Waktu :

10-15 menit

Peserta membentuk lingkaran. Peserta diminta mulai berhitung dengan cepat,

dimulai dari orang yang ditunjuk dengan mengikuti arah jarum jam

Setelah satu putaran, permainan boleh dihentikan.

Fasilitator mengomentari bahwa permainan itu memang sangat mudah .

Sekarang peraturanya diganti ,peserta di instuksikan untuk kembali

berhitung secara cepat searah jarumjam, dimulai dari orang yang ditunjuk.

Namun sekarang, setiap kelipatan angka 5 ( misalnya 5.10.15.20 dan seterusnya)

diganti dengan kata MERDEKA!!!

Bila ada yang salah hitungannya diulangi lagi dari angka 1.

Biasanya selalu ada yang keliru. Jadikan peristiwa tersebut sebagai bahan gurauan,

kemudiaN seluruh peserta ditantang lagi tapi mereka harus lebih fokus.

Permainan ini bisa dilakukan beberapa putaran.

Maksimal 3 kali. Setelah permainan selesai, trainer mengomentari

bahwa dalam kelompok angota harus bisa berjalan dengan lancar.

Sebagai variasi boleh saja setiap individu yang melalukan kesalahn

di hukum misalnya dengan menyanyi , menari dsb.

Trainer harus bisa mengembangkan kreativitas agar acara jauh lebih meriah dan peserta tampak santai dan bersatu.

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kitahttps://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

Games Jinjit Batako

November 28, 2014 By: yudho Category: artikel motivasi, berita outbound, Games Outbound, tentang outbound, Uncategorized, Wisata, Wisata Alam

GAMES JINJIT BATAKO

Gambaran permainan

Setiap kelompok terdiri dari 8-12 orang.mereka berlomba

berjalan diatas tiga buah batako.sambil bernyanyi tanpa jatuh atau menyentuh tanah

Permainan ini memperlihatkan kerja sama kelompok, kreativitas, pemecahan masalah dan pengambilan resiko.

Peralatan:

  1. Lapangan yang cukup luas
  2. Tiga buah batako untuk masing-masing kelompok

 

Jumlah peserta

8-12 per kelompok

Waktu : 15-30 menit

Tugas peserta adalah berjalan sejauh mungkin diatas tiga buah batako tanpa ada

seorang pun yang jatuh dan menyentuh tanah.

Agar suasana tambah meriah, sambil melalukan permainan tiap kelompok menyanyikan satu

lagu anak-anak sampai selesai. Begitu lagu selesai kelompok tersebut harus

berhenti dan pemenangnya adalah kelompok yang mempunyai jarak tempuh terpanjang.

Biarkan kreativitas peserta berkembang. Agar jarak tempuhnya jaruh,

peserta boleh menyanyikan lagu dengan tempo selambat-lambatnya.

Yang penting semua peserta harus tetap bertumpu pada batako

Setelah selesai trainer mengomentari jalannya permainan.

Tanyakan berbagai kesan personalnya yang menghambat mereka dan jalan keluarnya.

Seperti biasa jangan lupa mengomentari berbagai kejadian lucu selama permainan berlangsung.

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kitahttps://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com