Outbound Malang

Executive Adventure Outbound Malang Telp : 0341-7027933 : 081233342777 : Pin bb : 763815D4 :outbound malang, outbound, outbound jawa timur, outbound di malang, outbound training malang, malang outbound, rafting malang, airsoftgun malang, paintball malang, outbound batu, rafting, kasembon rafting, kediri rafting, wisata malang, outbound anak-anak, paintball, paralayang batu, team building, peralatan outbound, perusahaan adventure, rafting batu, provider outbound, artikel outbound
Subscribe

Outbound Training SMS Finance

May 22, 2013 By: yudho Category: berita outbound

Pada tanggal 18-19 Mei 2013,executive adventure outbound malang kedatangan tamu dari SMS Finance. Outbound ini istimewa karena dilaksanakan full 2 hari di Coban Rondo. Untuk hari pertama diadakan pembukaan yang dilaksanakan di malam hari, setelah itu para peserta menginap di tenda yang telah disediakan dan keesokan harinya dilaksanakan agenda outbound training.

Outbound sendiri bertempat di Coban Rondo.  Kegiatan outbound di mulai dari streching/senam, kemudian dilanjutkan dengan low impact outbound. Pemandu outbound ini ada Bapak Eko, Adapun permainan yang dilaksanakan adalah  opposite, hunter my name, dan titanic. Setelah melaksanakan permainan team building para peserta diberi kesempatan untuk melakukan permainan spider net, flying fox maupun two line bridge. Untuk melihat foto kegiatannya bisa klik disini.

Pelaksanaan berlangsung secara gembira, antusias, aktif dan komunikatif sehingga berjalan menarik dan menyenangkan.

Perusahaan anda mau mengadakan kegiatan outbound?

Jangan ragu-ragu menghubungi kami di :

Mobile :081233342777

Kunjungi kami di :

www.outboundmalang.com

www.kasembon-rafting.com

www.outboundgames.com

 

Motivation Training+Outbound Pusdiklat MIGAS

May 06, 2013 By: yudho Category: Uncategorized

Pada tanggal 4-5 Mei 2013,executive adventure outbound malang kedatangan tamu dari Pusdiklat MIGAS Cepu. Outbound ini istimewa karena pada tanggal 4 Mei 2013 dilaksanakan kegiatan motivation training terlebih dahulu yang dibawakan oleh trainer handal di Kota Malang, Bapak Fery Dwi Sampurno. Kegiatan motivation training ini dilaksanakan di Hall Hotel Aria Gajayana Malang.  untuk mengetahui aksi Bapak Fery bisa klik disini

Sedangkan keesokan harinya dilaksanakan outbound yang bertempat di Taman Pemandian Tirta Nirwana, Songgoriti Kota Batu.  Kegiatan outbound di mulai dari streching/senam, kemudian dilanjutkan dengan low impact outbound. Pemandu outbound ini ada Bapak Zaki dan Bapak Yogi, karena peserta yang banyak maka kegiatan outbound kali ini dibagi menjadi 3 pos, yang bergiliran antara satu dengan yang lainnya. Adapun permainan yang dilaksanakan adalah high rope, opposite, hunter my name, dan titanic.

Pelaksanaan berlangsung secara gembira, antusias, aktif dan komunikatif sehingga berjalan menarik dan menyenangkan.

Perusahaan anda mau mengadakan kegiatan outbound?

Jangan ragu-ragu menghubungi kami di :

Mobile :081233342777

Kunjungi kami di :

www.outboundmalang.com

www.kasembon-rafting.com

www.outboundgames.com

Outbound BTN Purwokerto

April 24, 2013 By: yudho Category: Uncategorized

Pada tanggal 21 April 2013,executive adventure outbound malang kedatangan tamu dari BTN Purwokerto. Outbound dilaksanakan di Coban Rondo, Malang. Kegiatan outbound di mulai dari streching/senam, kemudian dilanjutkan dengan low impact outbound. Karena kegiatan kali ini targetnya adalah kecerian dan kekompakan, maka dipilih game-game yang sederhana, ceria dan semangat.

Bertindak sebagai trainer adalah Bapak Zaki, trainer outbound yang sudah malang melintang di dunianya dan  sudah memandu ratusan outbound.

Pelaksanaan berlangsung secara gembira, antusias, aktif dan komunikatif sehingga berjalan menarik dan menyenangkan.

Mau liat foto-foto kegiatannya, silahkan klik disini

Perusahaan anda mau mengadakan kegiatan outbound?

Jangan ragu-ragu menghubungi kami di :

Mobile :081233342777

Kunjungi kami di :

www.outboungmalang.com

www.kasembon-rafting.com

www.outboundgames.com

Sedikit-sedikit Lama-Lama Jadi Bukit

April 17, 2013 By: yudho Category: Uncategorized

Pepatah ini sederhana saja,”sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit”. Kita bisa memakanainya, bahwa bila kita mengumpulkan sen demi sen, pada saatnya kita akan mendapatkan sepundi. Namun sesungguhnya pepatah ini tak sekedar berbicara tentang hidup hemat atau ketekunan menabung.

Pepatah ini menyiratkan tentang sesuatu yang lebih berharga dari sekantung keping uang, yaitu bila kita mampu mengumpulkan kebaikan dalam setiap tindakan-tindakan kecil kita, maka yang kita dapati adalah kebesaran jiwa kita.

Bagaimana tindakan-tindakan kecil kita itu mencerminkan jiwa sang pemiliknya?Yaitu bila disertai dengan secercah kasih sayang di dalamnya. Ucapan terima kasih, sesungging senyum, sapaan ramah atau pelukan bersahabat, adalah tindakan yang mungkin sepele saja. Namun dalam liputan kasih sayang ia jauh lebih tinggi daripada bukit tabungan anda.

Maka dari itu sebuah sifat memang harus diawali dari yang kecil dahulu,sedikit-sedikit hingga kemudian terakumulasi menjadi sebuah karakter yang kuat. Semua hal tidak selalu instan ada proses di dalamnya,dengan memaknai proses lebih dalam akan menghasilkan kekuatan yang lebih dahsyat. Seperti pepatah di atas, “sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit”

SKSG (Satu Kata Satu Gerak)

February 16, 2012 By: yudho Category: Games Outbound

Game ini di mainkan cocok untuk pemanasan dalam kegiatan outbound training, bisa juga dipakai untuk melihat kekompakan suatu team.

Peserta di bagi dalam beberapa kelompok. (satu kelompok 10-12 orang). Kemudian peserta outbound diperintahkan oleh instruktur untuk berbaris berbanjar ke belakang sesuai kelompoknya. Seluruh anggota kelompok memegang pundak anggota yang ada di depannya.

Kemudian games SKSG dimulai. Caranya permainannya :

Perintah dari instruktur :

SKSG

Peserta outbound menjawab dengan :

OYYI

Instruktur :

Kiri

Peserta :

Meloncat ke kiri

Instruktur :

Kanan

Peserta :

Meloncat ke kanan. Begitu seterusnya

Kemudian ada perintah sebaliknya

Instruktur :

Oppositte

Peserta :

Oyyi

Kemudian peserta harus melakukan gerakan berkebalikan dengan yang disebutkan instruktur

Peserta yang salah mengikuti gerakan instruktur keluar dari barisan.

Silahkan kunjungi kami di :

www.outboundmalang.com

www.outboundgames.com

www.outboundkita.com

www.kasembon-rafting.com

www.raftingbatu.com

Maknai Ulang arti Karir

January 01, 2012 By: yudho Category: artikel motivasi

Jika mendengar kata perempuan karir, banyak dari orang akan membayangkan perempuan dengan pakaian rapi formal, bekerja di sebuah instansi atau perusahaan, dan menerima gaji pada akhir bulan. Namun benarkah anggapan demikian?

Karir merupakan totalitas kehidupan profesional seseorang. Dalam literatur lain, karir berarti rangkaian sikap dan perilaku yang berkaitan dengan pengalaman dan aktivitas kerja selama rentang waktu kehidupan seseorang dan rangkaian aktivitas kerja yang terus bekelanjutan. Kesimpulannya, sebagian besar hidup seseorang tersebut digunakan untuk fokus meraih tujuan dalam kehidupan profesionalnya.

Karir tidak bisa disamakan dengan pekerjaan. Pekerjaan merupakan aktivitas utama yang dilakukan. Seseorang yang bekerja belum tentu berada dalam jalur karirnya. Selama tidak ada gairah dan tidak ada tujuan yang ingin dicapai dalam kehidupan profesionalnya, seseorang belum bisa dikatakan berkarir.

Yang perlu dipahami adalah, karir selalu berkaitan dengan tujuan dan gairah. Sehingga selama perjalanan karirnya, akan ada peningkatan-peningkatan kualitas dan nilai yang dialami.

Berarti, Karir seseorang dapat dijalani di berbagai jalur, tidak hanya ketika bekerja dalam sebuah instansi atau organisasi. Seseorang yang mandiri berkerya atau wirausaha juga bisa disebut berkarir.

Maka, pikirkan kembali keadaan Anda saat ini. Sudahkah Anda memiliki tujuan yang hendak dicapai lewat serangkaian proses dalam perjalanan hidupa Anda? Apakah ada gairah luar biasa yang menguatkan dalam meraih tujuan selama Anda hidup? Jangan biarkan tenaga sebagian besar hidup Anda terpakai untuk sesuatu yang tidak memiliki tujuan.

organized by :

www.outboundmalang.com

www.kasembon-rafting.com

www.outboundgames.com

www.outboundkita.com

Dinas Pertanian Probolinggo ber-outbound di hotel Grand Pujon View

November 01, 2011 By: yudho Category: berita outbound

Pada tanggal 30 Oktober kami kedatangan tamu special dari dinas pertanian probolinggo, jawa timur. Pada kegiatan outbound kali ini, kegiatan dilaksanakan di Hotel Pujon Grand View, Malang. Hotel yang terletak didataran yang tinggi, dekat dengan lokasi paralayang, memiliki udara yang sejuk, sehingga sangat cocok untuk mengadakan kegiatan outbound/outing program disana.

Outbound dari dinas pertanian probolinggo diikuti oleh 56 peserta. Kegiatan outbound di mulai dari streching/senam, kemudian dilanjutkan dengan low impact outbound. Karena kegiatan kali ini targetnya adalah kecerian dan kekompakan, maka dipilih game-game yang sederhana, ceria dan semangat. Diantaranya game Mutiara dalam kerang, lingkar kedalam lingkar keluar, tiup balon.

Kemudian acara dilanjutkan dengan game seru volley ballon yang selanjutnya ditutup dengan perang air.

Yaaa lumayan lah, panita, team executive adventure juga ikutan perang, jadi basah semua deh.

Selanjutnya kegiatan outbound dilanjutkan dengan high rope (flying fox)

Terima kasih kepada dinas pertanian probolinggo yang telah mempercayakan kegiatan outbound nya kepada kami.

Untuk foto-foto kegiatannya silahkan klik disini

Kunjungi kami di :

www.outboundmalang.com

www.kasembon-rafting.com

www.outboundgames.com

Metodologi Outbound Training

April 26, 2010 By: yudho Category: Uncategorized

Dalam suatu kegiatan outbound training, ada beberapa tahapan yang biasa dilakukan. Agar pelatihan outbound training bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan tujuan atau sasaran yang diinginkan. Setiap proses pembelajaran dalam outbound training yang efektif memerlukan tahapan berikut ini, yaitu :

1. Tahapan pembentukan pengalaman (experience)

Pada tahapan ini peserta dilibatkan alam suatu kegiatan atau permainan bersama orang lain. Kegiatan atau permainan outbound adalah salah satu bentuk pemberian pengalaman secara langsung kepada peserta pelatihan. Pengalaman langsung dalam outbound akan dijadikan wahana untuk menimbulkan pengalaman intelektual, pengalaman emosional dan pengalaman bersifat fisikal. Dengan adanya pengalaman tersebut setiap peserta siap untuk memasuki tahapan kegiatan berikutnya yang disebut dengan tahapan pencarian makna.

2. Tahapan perenungan pengalaman (reflect)

Kegiatan perenungan (refleksi) bertujuan untuk memproses pengalaman yang diperoleh dari kegiatan outbound yang dilakukan.  Setiap peserta outbound dalam tahapan ini melakukan refleksi tentang pengalaman pribadi yang dirasakan disaat kegiatan berlangsung. Apa yang dirasakan secara intelektual, emosional dan fisikal. Dalam tahapan ini, fasilitator berusaha untuk merangsang para peserta untuk mencapaikan pengalaman pribadi masing-masing setelah terlibat didalam kegiatan outbound tahap pertama.

Didalam kegiatan refleksi outbound, peserta biasanya menceritakan pengalaman pribadinya masing-masing dalam berbagai tingkatan belajar.

3. Tahapan pembentukan konsep (form concept)

Pada tahapan ini para peserta outbound training mencari makna dari pengalaman intelektual, pengalaman emosional dan pengalaman fisikal yang diperolehdari keterlibatan dalam kegiatan outbound. Pengalaman apakah yang ditangkap dalam suatu permainan outbound, dan apa arti permainan outbound tersebut bagi kehidupan pribadi maupun dalam hubungan dengan orang lain.

Tahapan outbound ini dilakukan sebagai kelanjutan tahap refleksi, dengan menanyakan pada peserta outbound training apa hubungan antara kegiatan yang dilakukan dengan perilaku manajemen yang sesungguhnya. Salah satu contoh pertanyaan pada tahapan ini sebagai berikut :

“Kalau dikaitkan dengan situasi kerja sesungguhnya ditempat kerja (kantor), perilaku yang anda alami tadi menggambarkan situasi kerja yang bagaimana?

4. Pengujian konsep  (test concept)

Pada tahapan ini, para peserta outbound training diajak untuk merenungkan dan mendiskusikan sejauh mana konsep yang telah terbentuk di dalam tahapan tiga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari, baik dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, maupun kehidupan dalam pekerjaan di kantor. Fasilitator membantu para peserta outbound training dengan cara mengajukan beberapa pertanyaan yang menggiring peserta untuk melihat relevansi dari pengalaman selama pelatihan dengan kegiatan di dunia kerja sesungguhnya.

Kami dari Executive adventure outbound malang, selaku provider outbound yang ada di malang,  siap membantu rekan-rekan sekalian untuk mencapai goal dari kegiatan outbound training yang dinginkan