Outbound Malang

Executive Adventure Outbound Malang Telp : 0341-7027933 : 081233342777 : Pin bb : 763815D4 :outbound malang, outbound, outbound jawa timur, outbound di malang, outbound training malang, malang outbound, rafting malang, airsoftgun malang, paintball malang, outbound batu, rafting, kasembon rafting, kediri rafting, wisata malang, outbound anak-anak, paintball, paralayang batu, team building, peralatan outbound, perusahaan adventure, rafting batu, provider outbound, artikel outbound
Subscribe

Kerjasama TIM

April 22, 2013 By: yudho Category: Uncategorized

Akhir-akhir ini sepakbola dunia dibuat terkagum-kagum dengan permainan tiki taka Barcelona. Permainan yang sangat menghibur, umpan pendek satu-dua yang menyihir permainan lawan sehingga lawan banyak yang tidak bisa berkutik. Bahkan dalam survey terakhir dalam 300 pertandingan terakhir Barcelona selalu memenangi ball possesion atas lawannya. Terkait prestasinya pun tak perlu ditanyakan lagi.

Jika kita lihat lebih dalam permainan Barcelona maka akan terlihat pengertian satu sama lain, kerjasama tim yang terbangun berasal dari hati, ibaratnya tanpa melihat pun jika bola diumpan akan pas kepada rekannya. Inilah yang menjadi esensi utama dalam membangun kerjasama tim yakni berawal dari hati. Kerjasama yang tidak berasal dari hati hanya akan menghasilkan output kerja yang kurang maksimal.

Dalam segala lini kehidupan, untuk membangun kesuksesan kita tidak sering tidak memerlukan SUPERMAN tapi yang kita butuhkan adalah SUPERTEAM, dengan adanya SUPERTEAM yang tangguh maka kesulitan kerja akan terbagi, kekurangan rekan yang satu akan dibackup oleh rekan yang lain, gerak kerja akan seirama karena semua akan menuju pada visi yang sama, menuju kesuksesan bersama, sedangkan kesuksesan individu hanyalah efek yang otomatis akan membersamai ketika kesuksesan bersama itu telah ada.

Oleh karena itu mengapa ketika Lionel Messi meraih gelar pemain terbaik dunia beberapa tahun terakhir dia selalu mengatakan bahwasanya ini adalah kesuksesan bersama Barcelona karena dia menyadari bahwa kesuksesan individu yang dia peroleh adalah efek dari kesuksesan bersama yang telah dibangun oleh Barcelona selama beberapa tahun terakhir.

Kunjungi kami di :

www.outboundmalang.com

www.kasembon-rafting.com

www.outboundgames.com

www.wisataoutboundanak.com

Outbound training Badan Nasional Penanggulangan Bencana

November 09, 2011 By: yudho Category: berita outbound

Badan Nasional Penanggulangan Bencana adalah badan yang dibentuk untuk menanggulangi dan siaga bencana alam yang ada di indonesia sesuai dengan Peraturan presiden RI No. 8 tahun 2008 tentang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang pembentukannya merupakan amanat dari Undang-Undang Nomor 24 tahun 2007 tentang Penanggulangan Bencana.

BNPB memiliki misi :

  1. Melindungi bangsa dari ancaman bencana melalui pengurangan risiko
  2. Membangun sistem penanggulangan bencana yang handal
  3. Menyelenggarakan penanggulangan bencana secara terencana, terpadu, terkoordinir, dan menyeluruh.

Pada kesempatan tanggal 8 November 2011, executive outbound malang diberi kesempatan turut berperan serta memberi pelatihan outbound untuk Satuan Reaksi Cepat (RSC) wilayah timur.

Outbound dilaksanakan di lapangan rampal malang dengan peserta seluruh anggota Satuan Raksi Cepat wilayah timur yang terdiri dari unsur TNI, POLRI, dan sipil.

Kegiatan outbound berjalan dinamis karena seluruh peserta sangat antusias melaksanakan kegiatan tersebut.

Outbound berupa full day team building activity, dimulai dari low impact, kemudian dilanjutkan dengan middle impact.

Beberapa game yang kami mainkan kali ini adalah :

  • Human ladder
  • Hunter my name
  • Menara manusia
  • exellent flag
  • electric fan
  • game mencari harta karun
  • Escape from the island
  • Time bomb
  • Soulmate
  • Blind leadership
  • Trush fall

Mau lihat foto-foto kegiatannya?? Silahkan Klik disini

organizeb by : Executive Outbound malang

Provider outbound professional di jawa timur

Mau rafting??? klik aja disini

Kerangka outbound training

October 18, 2011 By: yudho Category: artikel motivasi, Games Outbound, tentang outbound

Compassion
Menunjukkan kepedulian dan bertindak dengan semangat menghormati serta kemurahan hati dalam memberikan pelayanan kepada orang lain

Integrity
Bertindak dengan jujur, penuh tanggung jawab atas setiap keputusan dan tindakan yang dibuat

Excellence
Menjadi diri anda yang terbaik, memiliki dasar keahlian dan ketrampilan dalam setiap tindakan anda, dan senantiasa membiasakan hidup sehat dan seimbang

Inclusion and Diversity
Memberikan nilai positif di lingkungan dimana kita berada dan berusaha untuk manjadi bagian dari masyarakat yang mendukung dan menghormati perbedaan

Prinsip Desain
Kami menggunakan prinsip-prinsip sebagai berikut untuk merancang dan menyajikan program outbound training:

Learning through Experience
- Memfasilitasi sebuah pengalaman unik, relevant, saling berkaitan yang memberikan pembelajaran mengenai sebuah ketrampilan (fisik, mental, emosional maupun spiritual), kemampuan, berdasarkan refleksi diri maupun kelompok
- Belajar dari keberhasilan, maupun dari kegagalan

Challenge and Adventure
- Menggunakan kondisi ekstrem atau tidak lazim untuk mengasah ketrampilan fisik, emosi, mental dan spiritual peserta
- Memanfaatkan dan mengelola risiko dengan tepat

Supportive Environment
- Merancang sebuah pengalaman yang mendukung keselamatan fisik dan emosional
- Mengembangkan budaya kelompok yang saling peduli dan memberikan nilai positif

Hasil
Berikut adalah hasil outbound training secara umum yang diperoleh dan tolok ukur yang kami evaluasi :

Character Development
- Menunjukkan peningkatan kepercayaan diri dan aktualisasi diri
- Menunjukkan rasa tenggang rasa dan empati terhadap orang lain serta mampu menerapkan hidup sehat dan seimbang

Leadership
- Menunjukkan kemampuan untuk menetapkan tujuan, menginspirasi dan mengarahkan orang lain untuk mencapainya
- Menunjukkan kemampuan untuk berkolaborasi, berkomunikasi, memecahkan masalah dan menyelesaikan konflik secara efektif

Service
- Mendemonstrasikan tanggung jawab sosial dan lingkungan
- Aktif terlibat dalam memberikan pelayanan terbaik atau manfaat kepada orang lain

Mau outbound??

jangan ragu untuk menghubungi kami di :

081233342777, atau kunjungi kami di :

www.outboundmalang.com

www.outboundgames.com

www.kasembon-rafting.com

Memulai Dari Nol (0)

October 13, 2011 By: yudho Category: Uncategorized

Seringkali kita dengar kalimat, “dimulai dari angka nol ya…” Ya! betul, memang kalimat ini seringkali diucapkan pria atau wanita berseragam merah yang memberikan senyumnya ramah ketika membantu mengisi bahan bakar kendaraan kita. Mungkin jika hanya didengarkan sekilas saja, kalimat ini tak ada pengaruh dan arti apa-apa selain mengingatkan pada iklan di televisi. Tapi tunggu dulu…coba resapkan lagi maknanya di dalam hati Anda.

Kemajuan teknologi menuntut segala sesuatu harus instan dan serba cepat. Di sana sini kita lihat restoran fast food berdiri tegak memberikan service dan menu makanan yang serba cepat. Ada lagi berbagai makanan instan yang cukup diseduh dengan air panas dan tak sampai 5 menit siap untuk dimakan. Karena kebiasaan tersebut kemudian kita jadi terbawa suasana dan menginginkan segala sesuatu lainnya instan dan cepat.

Sebut saja beberapa keinginan seperti, kenaikan jabatan, prestasi, harta kekayaan, banyak orang menghalalkan segala cara untuk menggapai semua keinginan tersebut, dan tak ingin menghabiskan waktu lama untuk meraihnya. Serba instan dan cepat, kalau bisa sih tak perlu berusaha keras, berangkat pagi dan disiplin kerja supaya bisa menjadi manager. Atau tak usah kerja keras, namun bisa memegang setir Volvo Silver seperti yang dikemudikan Robert Pattinson dalam TWILIGHT, shopping setiap hari, dan menghabiskan waktu di salon atau spa langganan.

Sahabat, jangan pernah lupakan apabila segala sesuatu itu manis jika kita memulai dengan usaha dan kerja keras kita. Kita tak bisa sampai ke lantai lima tanpa melewati lantai paling dasar terlebih dahulu. Sekalipun The Flash yang memiliki kekuatan supercepat masih harus melewati lantai dasar, beda dengan Superman yang bisa terbang, tetapi kita tidak mungkin terbang untuk mencapai lantai lima bukan? Karena itu hanya terjadi di film kartun dan fiksi lainnya. Jadi mari kita maju dan melangkah bersama, ribuan langkah maju yang akan kita ambil dimulai dari satu langkah yang bersemangat, dan begitulah seterusnya sampai tujuan kita tercapai. Tetap semangat!

Kunjungi kami di :

www.outboundmalang.com

www.kasembon-rafting.com

www.outboundgames.com

www.wisataoutboundanak.com

24 Kalimat Motivasi terbaik

October 03, 2011 By: yudho Category: artikel motivasi

1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

2. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

3. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

4. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.

5. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

6. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

7. Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

8. Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.

9. Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

10. Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

11. Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

12. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

13. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

14. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

15. Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya.

16. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.

17. Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

18. Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

19. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

20. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

21. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

22. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu! Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

23. Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.

24. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum – jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kunjungi kami di :

www.outboundmalang.com

www.outboundgames.com

www.kasembon-rafting.com

www.wisataoutboundanak.com

www.facebook.com/outbound.malang

www.outbound-malang.blogspot.com

Trik menghilangkan kejenuhan

July 29, 2011 By: yudho Category: artikel motivasi

Aktivitas yang selalu sama setiap hari dapat menimbulkan rasa jenuh dan kebosanan. Akibatnya akan berimbas kepada melemahnya daya konsentrasi.

Selain itu, penelitian ilmiah menunjukkan bahwa otak orang dewasa dapat fokus dan berkonsentrasi secara efektif selama 25 menit, tetapi setelah itu pikiran tidak lagi fokus.

Sibuk bekerja selama seharian cenderung membuat Anda stres dan pikiran menjadi kusut.

Khususnya bagi mereka yang berprofesi sebagai penulis dan insinyur yang pekerjaannya secara teratur melibatkan banyak pemikiran. Di saat-saat stres, Anda perlu menyegarkan kembali pikiran, serta mengkalibrasi ulang semua fungsinya.

Berikut trik-trik untuk dapat membantu menyegarkan kembali pikiran Anda:

1. Musik
Musik yang menenangkan sangat bermanfaat untuk sumber daya mental Anda. Jernihkan pikiran Anda hanya dengan duduk sambil hanyut dalam musik yang indah. Jika Anda senang bermain musik, itu sangat baik, segera keluarkan piano tua Anda atau unduh aplikasi musik pada handphone Anda dan mulai mainkan.

2. Olahraga
Ibarat pepatah, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Berolahraga secara teratur selain dapat menyegarkan pikiran juga dapat menyehatkan badan.

3. Tertawa
Tertawa adalah obat terbaik untuk menghilangkan kebosanan. Karena, tertawa dan humor melepaskan “endorfin” yang dapat meningkatkan mood serta perasaan bahagia.

4. Melatih mental
Otak Anda senang ditanya dengan sesuatu yang membingungkan. Jadi ketika Anda merasa lelah belajar atau bekerja, cobalah untuk menyelesaikan suatu pertanyaan yang menyenangkan untuk menguatkan otak Anda.

5. Bersosialisasi
Manusia adalah makhluk sosial. Selain menjadi kebutuhan, bersosialisasi juga dapat menjaga agar otak kita tetap segar. Cobalah berhubungan dengan orang-orang baru ataupun menelepon teman lama. Carilah pembicaraan di luar situasi Anda.

6. Tidur pendek
Tak ada yang lebih menyegarkan jika dibandingkan dengan tidur pendek. Segera setelah tidur pendek, Anda akan merasa lebih baik dan lebih bisa menyelesaikan pekerjaan dibandingkan ketika Anda sedang lelah.

7. Hiruplah sesuatu yang berbau enak
Nyalakan lilin beraroma favorit Anda atau hiruplah bau secangkir kopi panas. Karena, dengan menghirup sesuatu yang berbau enak dapat menyegarkan pikiran Anda.

8. Pijat
Pijat adalah cara sempurna untuk meredakan ketegangan dan mengurangi stres. Anda dapat mencoba berbagai jenis pijat pada hari yang berbeda untuk kembali memperkuat diri.

9. Mandi
Mandilah dengar air hangat, karena dapat membuat otot serta pikiran Anda menjadi rileks.

10. Berangan-angan
Untuk sesaat, biarkan imajinasi Anda berkelana seperti saat masa kanak-kanak. Karena hal tersebut juga dapat menyegarkan pikiran sehingga Anda bisa kembali fokus pada tugas di hari-hari berikutnya.

Mulai saat ini, segarkan pikiran dan energi, serta jinakkan stres Anda dengan beristirahat dan melibatkan diri pada kegiatan-kegiatan menyenangkan seperti di atas. Karena, otak Anda menyukai sesuatu hal yang menggembirakan.

Apalagi kalau kejenuhan anda di isi dengan kegiatan-kegiatan adventure dan outbound.

PASTI LEBIH SERU
silahkan hubungi kami di :

hotline : 0341-7027944 atau 081233342777

organizeb by : executive adventure outbound malang

www.outboundmalang.com

www.kasembon-rafting.com

www.outboundgames.com