Keindahan Pantai Batu Payung yang Mempesona

Batu payung Lombok

Siapa sih yang gak kenal batu payung? Semua pasti sudah pernah dengar bukan? Atau mungkin sudah pada sering kesana.

Yah, sebuah pantai yang terkenal karena setelah kemunculannya di sebuah iklan rokok.

Masih satu lokasi dengan pantai tanjung aan dan sangat dekat sekali lho.

Lokasinya bersebelahan dengan pantai tanjung an tepat di belakang bukit yang memisahkan antara pantai tanjung aan dan pantai batu payung.

Pantai ini cukup unik sekali dan berbeda dengan pantai pantai lain. Apa sih yang bikin unuk. Karena pantai pada umumnya tdak memiliki hamparan pasir hitam maupun pasir putih di sepanjang pantai, sisi dari pantai ini hanya ada bebatuan besar salah satunya ada bebatuan yang berbentuk serupa dengan payung dan maka dari itu orang2 disni menyebutnya batu payung.

Dari pantai tanjung aan menuju pantai batu payung kalian bisa trecking melintasi pasir putih dan menyusuri tepian tebing. Ya kalo trecking kira kira membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan.

Jika ingin lebih cepat kalian bisa menyewa perahu di sekitar situ banyak sekali nelayan yang menawarkan jasa menggunkan perahunya untuk langsung menuju pantai batu payung waktu yang dibutuhkan kira2 hanya 10-15 menit saja.

img_9009

kapal nelayan menuju batu payung

Dari ibu kota mataram menuju ke pantai batu payung sekitar 1 -1,5 jam dengan menggunakan kendaraan roda dua ataopun roda empat dengan rata-rata kecepatan 65-75 km/jam.

instansi atau perusahaan anda mau pemasangan highrope seperti flyingfox, two line bridge, spydernet, jembatan V ataupun mengadakan outbound training , paralayang, rafting , gathering ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy  percayakan pada kami executive adventure outbound malang.

info lebih lanjut bisa menghubungi kami di setiap kegiatan kitahttps://www.facebook.com/outbound.malang

mau mengadakan outbound di Malang ?? jangan ragu hubungi kami di 081 2333 42 777

bisa juga kunjungi website kami lainnya di

outboundmalang.com

www.outboundkita.com

www.outboundgames.com

www.raftingbatu.com

www.wisataoutboundanak.com

www.kasembonrafting.com

www.kasembon-rafting.com

www.flyingfoxindonesia.com

www.alatoutbound.com

www.theexploreindonesia.com

courtesy : Prawita Oktavina —www.theexploreindonesia.com